Senin, 29 Oktober 2012

Jasa Rental Tenda di Jakarta

Jasa sewa tenda merupaka jasa atau service yang sering di gunakan oleh orang dalam melaksanakan acara seperti pesta perikahan, resepsi, acara kantor dan lainnya. 

Mengadakan pernikahan di rumah, peresmian kantor baru, acara lamaran, seminar atau mengadakan pesta di luar rumah biasanya orang menyewa tenda, penyewaan tenda biasanya di sesuaikan dengan tema pesta yang di inginkan, berikut ini ada beberapa jenis tenda yang bisa anda sesuaikan dengan tema pesta anda: 

  • •Tenda Dekorasi / VIP Tenda ini sangat cocok untuk acara pesta Pernikahan, Peresmian, Out Door Gathering dll
  • Tenda Roder atau Tenda Hanggar Tenda ini biasa untuk digunakan acara pameran/ pertemuan/ peresmian suatu event dimana membutuhkan ukuran tenda yang besar dan luas. Dimana tenda roder tidak memiliki tiang tengah, dan memiliki bentangan minimal 10 meter
  • Tenda Kerucut (Sarnavil) Tenda ini merupakan tenda jenis kerucut sangat cocok untuk Event Organizer,pameran, bazar dan lainya.
  • Tenda Plafon Romawi Tenda Plafon dapat dipergunakan untuk menutupi bentang yang cukup lebar, cocok dipergunakan untuk pernikahan, pameran/bazaar atau pergelaran wayang dll.
  • Tenda Plafon Standard Tenda Biasa adalah paling standard, tanpa plafond, dipergunakan untuk segala keperluan, bentangan standard, cocok dipergunakan untuk Resepsi Outdoor, bazar, peresmian dll
  • Tenda Rigging, Tenda rigging digunakan untuk acara pagelaran musik / konser, launching produk, grand opening, ulang tahun, dan photography. 
Selain jenis tenda, orang biasanya juga menyewakan kursi futura, meja prasmanan, karpet, ac standing floor dan masih banyak lagi. Untuk melengkapi acara biasanya juga disediakan dekorasi baik itu dekorasi untuk tenda maupun dekorasi ruangan.

Dekorasi itu bisa berupa bunga, ornamen maupun hiasan dinding. Pengukuran tenda disesuaikan dengan lokasi pemasangan, biasanya yang standard adalah panjang kali lebar saja, tapi untuk bentuk yang tidak umum, bisa di lakukan survei dan pengukuran terlebih dahulu oleh pemasang tenda, seperti contohnya perusahaan Surya Cemerlang, yang bergerak di bidang sewa tenda dan perlengkapan pesta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Setelah pengukuran, baru akan diketahui kebutuhan sewa tenda yang di perlukan, selain itu luasnya tenda juga menentukan ukuran karpet, paggung, lampu maupun jumlah AC Standing yang bisa di pasang.

Misalnya tenda ukuran 200 m2 akan memerlukan AC Standing sebayak 4 unit yang 5 PK, dan bila kebutuhan listrik tidak cukup bisa meggunakan genset 60 KVA untuk mencakup untuk kebutuhan listrik 4 unit ac dan lampu dalam tenda.
Untuk informasi lebih lanjut tetang jasa sewa tenda bisa menghubungi 021.82404678 dengan Surya Cemerlang sebagai penyedia jasa rental tenda terbesar se Jabodetabek, selain itu anda bisa lihat juga perusahaan lainya yang meyediakan tenda, ac dan genset, seperti Swadaya Nusantara dan Sewa Tenda Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.